oleh

PDI-P Tak Mau Cuma Pendukung

RadarGorontalo.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Gorontalo Ariston Tilameo mengatakan, sudah menjadi sikap partainya, untuk tak sekedar menjadi pendukung di pilkada nanti. Baik itu pemilihan gubernur maupun pemilihan bupati.

Lalu bagaimana sikap politik DPC PDI Perjuangan dalam pemilihan Walikota Gorontalo akan datang ? legislator andalas itu, mengatakan pihaknya tetap menjadi peserta dan tidak mau menjadi pengusung, dan siapa yang akan diusung nanti, dijelaskannya partai moncong putih itu memiliki syarat-syarat bagi siapa kader yang ingin menggunakan parpol. “Kalau saya sebagai politisi tentunya siap ikut bertarung dalam Pilwako nanti,” ketusnya. Namun itu tergantung rekomendasi partai, jika partai merekomendasikannya untuk ikut bertarung maka Ariston, siap dalam segala hal baik itu kesiapan finansial ataupun pendukung.

Sementara itu, beberapa Anggota DPRD Kota Gorontalo menginginkan jika Ariston berpasangan dengan Fedriyanto Koniyo. Karena dinilai kedua figur ini sangat kompak dan bisa memimpin Kota Gorontalo kedepan. “Fedriyanto Koniyo dan Ariston Tilameo sangat cocok jika mereka berdua bertarung pada Pilwako,” ketus srikandi Andalas Yolan Polontalo. Dijelaskannya, jika memang kedua figur ini akan maju bersama maka pastinya sudah tidak perlu lagi kerja berat. “Sudah pasti kedua politisi senior ini akan menang,” urainya. (RG-60/rg)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar