oleh

PDIP Kota Gorontalo Beri Ratusan Masker Kepada masyarakat

-Kota Gorontalo-357 Pengunjung

RGOL.ID – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Gorontalo, membagikan ratusan masker scuba di kawasan pasar sentral kota Gorontalo.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran dari Covid-19, sebab sejau ini masih ada juga masyarakat yang belum menggunakan masker saat diluar rumah, padahal masker tersebut sangat penting didalam mencegah penularan dari Covid-19, dan salah satunya dikawasan pasar sentral kota Gorontalo itu, menjadi salah satu pusat keramaian, sehingga untuk membantu masyarakat yang berada kawasan tersebut maupun yang ada maka PDIP Kota Gorontalo berinisiatif memberikan masker gratis.”

Ada kurang lebih 800 masker yang kami siapkan dan alhamdlulah semuanya sudah tersalurkan kepada masyarakat, semoga masker tersebut dapat bermanfaat, kalau perlu digunakan ketika berada di luar rumah.

“Kata Ketua DPC PDIP Kota Gorontalo Alifuddin Djamal. Selain itu, PDIP Kota Gorontalo yang bersama pengurus BPW KKSS Provinsi Gorontalo, ini juga menyerahkan kurang lebih 100 Alat Pelindung Diri (APD) ke dinas kesehatan Kota Gorontalo. Ratusan APD ini diserahkan langsung oleh Alifuddin Djamal yang juga merupakan ketua KKSS Kota Gorontalo.”


Komentar