PDIP Menang Bersama Rakyat

GORONTALO (RGOL.ID) – Pemilu 2019 lalu Kejagungnya adalah orang Nasdem, dan Pemilu 2024 nanti Kejagungnya adalah orang PDIP. Pertanyaannya apakah ada bedanya antara Pileg 2019 dan Pileg 2024 nanti. Jangan takut, tak perlu cemas, PDIP adalah partai rakyat, PDIP sangat mengandalkan kekuatan rakyat.

Sejak dulu baik di Pileg maupun Pilpres, PDIP tidak menggunakan cara-cara yang tak terpuji untuk meraih kemenangan.

“jadi kalau anda bertanya apakah PDIP akan menggunakan kekuatan lain untuk meraih kemenangan, jawabannya tidak,” tegas Ariston Tilameo.

Dia mengakui kalau banyak orang mengait-ngaitkan Kejagung dengan PDIP. Tetapi sekali lagi PDIP sangat percaya dengan kekuatan rakyat, makanya PDIP tidak akan menggunakan kekuatan institusi lain untuk meraih kemenangan. “anda bisa lihat sendiri apakah ada kader PDIP yang dekat dengan Kejaksaan,” kilahnya.

Ingat, PDIP besar dengan sebuah prinsip yang kuat, menang dengan perjuangan, meski dibawah tekanan. Ditanya soal Capres PDIP, Ariston mengatakan, siapapun yang diputuskan Ibu Mega itu sudah pasti adalah keputusan yang terbaik dan seluruh kader akan bersungguh-sungguh memenangkannya. “kami percaya Ibu Mega selalu berpikir yang terbaik untuk negeri ini,” kata Ariston. (LaAwal-46)


Jangan Lewatkan

Komentar