oleh

PDIP Sangat Mengancam, Siapa yang Bakal Tersingkir?

-Headline, Politik-178 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Tokoh yang akan diturunkan PDIP untuk DPR RI memang bukan orang Gorontalo, tetapi dia memiliki dana yang sangat besar untuk merebut 1 kursi .

Elnino sendiri mengakui kalau tokoh yang satu ini tak bisa dipandang sebelah mata karena dengan kekuatan dana yang dimilikinya maka dia bisa merubah segalanya.

Nino sendiri tak khawatir karena Gerinda punya Sandiaga. Memang sosok yang satu ini tak boleh dianggap remeh apalagi PDIP punya target besar untuk memecahkan telur di Gorontalo.

Seperti diketahui selama ini PDIP belum pernah meloloskan kadernya ke Senayan, maka kata La Ode Zainudin, DPP benar-benar akan menurunkan kader yang benar-benar memiliki kemampuan bertarung yang dahsyat.

Tetapi ketika dihubungi kemarin, La Ode dengan tertawa kecil mengaku belum tahu siapa tokoh yang dimaksud. Tetapi yang pasti kata La Ode , 2024 PDIP Gorontalo harus bisa menyumbangkan kursi ke Senayan.

Informasi dari Elnino ini tentu akan membuat jalan ke senayan semakin terjal. Bayangkan yang bertarung nanti ada 3 Menteri, selain itu ada mantan Gubernur Rusli Habibie dan juga Rachmat Gobel.

Semua partai terutama Golkar pasti harus ngotot mengambil dua kursi karena jika benar Zainudin Amali akan turun ke Gorontalo, maka dia harus lolos ke Senayan, begitu juga RH.

Sementara kursi yang diperebutkan hanya 4. Pertanyaannya siapa yang bakal tersingkir? Elnino memprediksi satu partai hanya bisa dapat satu kursi.

Tetapi sekali lagi siapa yang akan disingkirkan oleh PDIP, dari 5 partai besar yang akan menurunkan para bintang.


Komentar