abd karim aljufrie

PDIP Tak Mungkin Berubah Pikiran. Ganjar Tak Mungkin Cawapres

Image
Foto : Hasto saat melakukan pers kompres di Hotel Aston Kota Gorontalo.

®Reporter :RAGORO

RGOL.ID GORONTALO – Bukan Megawati kalau gampang merubah keputusan partai, untuk itu  dipastikan kalau duet Prabowo Ganjar  tidak mungkin terwujud, sebab PDIP sudah memutuskan mencalonkan mantan Gubernur Jateng itu sebagai Capres dan bukan Cawapres, sebagai partai terbesar di Indonesia, tidak mungkin PDIP hanya menurunkan kadernya sebagai Cawapres.

Sekjen DPP PDIP sendiri menegaskan kalau Ganjar sudah sangat siap memenangkan pertarungan,  dan sekarang ini tinggal menunggu pengumuman dari Ibu Mega, siap yang akan menjadi Capres Ganjar. ” Sabar, sebentar lagi nama Cawapres ganjar sudah akan diumumkan,” begitu kata Hasto.

Itu artinya PDIP akan memasang ganjar sebagai Capres. Soal duet Prabowo – Ganjar di Pilpres nampaknya hanya  sampai  di wacana saja, kata banyak kalangan itu hanya  komedi politik. Sebab sekali lagi, PDIP tak mungkin akan berubah pikiran.

PDIP sendiri, mentargetkan menang 60 persen di Gorontalo, begitu kata Kris wartabone di depan Hasto, angka itu bisa rercapai kalau PDIP dan PPP bahu membahu memenangkan Ganjar di Gorontalo, apalagi, kalau pendamping Ganjar adalah Sandiaga Uno.

Hasto sendiri mengatakan DPP PDIP memberikan perhatian khusus pada Gorontalo, partai lain boleh mengenyampingkan Gorontalo, tetapi tidak untuk PDIP,  mengapa? Karena Bung Karno punya history dengan Gorontalo. ” beliau pernah ke Gorontalo dan punya hubungan dekat dengan Pahlawan Nasional Nani Wartbone,” katanya.

Untuk itu kata Hasto lagi, PDIP akan mengatur langkah langkah memenangkan Ganjar di Gorontalo, termasuk Pileg, baik itu DPR RI maupun DPRD. ” target berapa kursi bung Kris, “tanya Sekjen.

Kris Wartabone ketika ditanya Sekjen PDIP langsung menjawab bahwa PDIP Provinsi Gorontalo akan menargetkan pimpinan DPRD se-Provinsi Gorontalo dan akan all-out untuk memenangkan Ganjar Pranomo dan juga PDIP di Provinsi Gorontalo.

“Target kami pimpinan diseluruh Provinsi Gorontalo jadi kalau mau dikalkulasi yakni 11 Kursi se-Provinsi Gorontalo, dan untuk DPR RI kami hanya menargetkan 1 kursi”, Tandasnya

Setelah itu Hasto ditemani Kris Wartabone melakukan rapat partai koalisi bersama dengan para pimpinan partai.

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

AD-Budi Deklarasikan Diri
AD-Budi Deklarasikan Diri
Aug 14, 20172 min baca
PILGUB, Tony : Saya Akan…
PILGUB, Tony : Saya Akan…
Mar 2, 20211 min baca
Thariq Modanggu Merapat ke PDIP
Thariq Modanggu Merapat ke PDIP
Aug 15, 20192 min baca
dr. Rusli Mundur
dr. Rusli Mundur
Feb 13, 20182 min baca