oleh

Peduli COVID-19 ,BAF Bagi Paket sembako untuk Warga Terdampak

-Advetorial-408 Pengunjung

RGOL.ID , Pandemi COVID-19 telah berdampak terhadap aktivitas sosial ekonomi masyarakat. Himbauan physical distancing hingga kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di berbagai kota di Indonesia membuat masyarakat kesulitan menjalankan mata pencahariannya.

Melihat hal ini, dalam rangka bulan suci Ramadan serta menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, PT Bussan Auto Finance (BAF) sebagai perusahaan pembiayaan yang memiliki andil dalam menyejahterakan perekonomian masyarakat menunjukkan kepeduliannya dengan mengulurkan bantuan untuk membantu warga yang terdampak COVID-19. 

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bertema BAF Berbagi di Bulan Ramadan, BAF memberikan bantuan kepada Kepala Keluarga (KK) yang tersebar di 5 (lima) kota di Indonesia yaitu Palembang (Prov. Sumatera Selatan), Depok (Prov. Jawa Barat), Banjarmasin (Prov. Kalimantan Selatan), Semarang (Prov. Jawa Tengah), dan Gorontalo (Prov. Sulawesi). Kegiatan CSR ini diselenggarakan secara serentak pada hari Selasa, 19 Mei 2020.

Bantuan yang diberikan berupa pemberian 1.000 (seribu) paket sembako untuk warga paling terdampak COVID-19. Sebagai upaya mendukung kebijakan pemerintah terkait pelaksanaan PSBB di beberapa kota di Indonesia untuk mencegah eskalasi wabah COVID-19, pelaksanaan kegiatan CSR ini tetap mematuhi himbauan physical distancing dengan pemberian yang ditujukan kepada  RT maupun kelurahan di beberapa titik kota tersebut di atas,  untuk selanjutnya bantuan tersebut akan  dibagikan oleh para ketua/pengurus RT/Kelurahan kepada para  warganya yang berhak untuk mendapatkan bantuan dengan tertib untuk mencegah terjadinya kerumunan warga. 


Komentar