oleh

Peduli Masyarakat, Sat Brimoda Gorontalo dirikan Dapur Umum

-Gorontalo, Headline-443 Pengunjung

RGOL.ID – Virus Corona (Covid-19) sangat nampak dampaknya, dan berimbas pada semua sektor terutama ekonomi, Bank Dunia memproyeksikan pertumbuhan ekonomi Indonesia di tahun ini akan tertekan di level 2,1 persen.

Begitu juga di negara Indonesia, khusunya daerah Gorontalo, yang akhir akhir ini banyak masyarakat kalangan menengah kebawah mengeluh akibat perekonomian yang terus menurun dan khawatir akan tidak bisa menghidupi keluarga.

Satuan Brimob Polda Gorontalo mendirikan Dapur Umum di Desa Isimu Raya kecamatan Tibawa kabupaten Gorontalo untuk membantu masalah pangan masyarakat di daerah tersebut, untuk warga yang kurang mampu di tengah kondisi perekonomian yang melemah akibat penyebaran Covid-19.

Iptu Ruslan A. Djafar Paurbinlatops mengatakan bahwa, tujuan dari Dapur umum ini didirikan yaitu untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Dari Pandemi Virus Covid19 ini yang dimana Dapur umum ini akan memasak makanan dan akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan khusus di desa Isimu Raya kecamatan Tibawa kabupaten Gorontalo.ungkapnya.(tuti/tr-10)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.