abd karim aljufrie

Pejabat Pemda Bone Bolango Teken Kontrak Kerja Tahun 2023

Image

RGOL.ID, GORONTALO – Untuk meningkatkan akuntabilitas, tanggung jawab dan etos kerja, maka seluruh pejabat di Pemda Bone Bolango, mulai dari Bupati Bone Bolango Hamim Pou, Sekretaris Daerah Ishak Ntoma, Sekretaris DPRD, Staf Ahli Bupati, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga Camat, melakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) tahun 2023.

Teken kontrak ini turut disaksikan langsung Wakil Bupati Merlan S. Uloli, di ruang rapat Bupati Bone Bolango, Senin (30/1/2023).

“semua menandatangani kontrak kinerja yang mencantumkan program kegiatan, anggaran, out put dan out come yang dihasilkan dari masing-masing satuan kerja,” ujar Bupati.

Olehnya itu, kontrak kinerja ini tidak sekedar kegiatan rutin Bagian Ortala untuk memenuhi hal-hal yang bersifat keadministrasian, tetapi kontrak kinerja ini menjadi tolak ukur sejauh mana dengan stimulus anggaran dan kinerja personal, tim, tata kelola yang baik, aturan, SDM, regulasi yang baik, maka pimpinan OPD dan Camat bisa memenuhi kriteria-kriteria yang ditentukan tersebut.

”anda semua yang akan merealisasikan apa yang menjadi visi misi, janji populis, program kegiatan, dan agenda kerja Pemerintah Kabupaten Bone Bolango,” tuturnya. (awl-46)

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN