oleh

Pekan Intelektual Sekaligus Bedah Buku Prof. Kadim

-Pendidikan-292 Pengunjung

KAMPUS (RGOL.ID) – Kamis kemarin (15/7), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) yang berkolaborasi dengan Komisariat IMM Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) mengadakan pekan intelektual di gedung serbaguna David Bobihoe Akieb. Kegiatan ini mengangkat tema “Merajut Kolaborasi Sebagai Pilar Sebuah Aksi” dan disambut baik oleh Wakil Rektor III, Dr. Apris Tilome, S.Ag. M.Si.

Dalam arahannya, Dr. Apris menjelaskan bahwa IMM merupakan salah satu organisasi mahasiswa yang ada di UMGO yang punya peran penting dalam pembangunan kampus. “IMM merupakan salah satu ormawa yang ada di UMGO dan tentu kami sangat mengapreasi dan mendukung kegiatan yang dibuatnya,” ungkapnya.

Adapun hal lain yang dikemas dalam pelaksanaan pekan intelektual ini adalah kegiatan Bedah Buku yang berjudul Derap Langkah Prof. Dr. H. Abd. Kadim Masaong, M.Pd., “SANG PEMALU YANG MENJADI PETARUNG”.

“Pelaksanaan pekan intelektual ini dibarengi dengan bedah buku. Buku ini bisa memberikan motivasi kepada kita, baik itu dosen maupun mahasiswa. Kita juga bisa menyaksikan melalui buku ini kisah perjuangan seorang Prof. Kadim, yakni seorang pemalu yang kini menjadi petarung,” terang Apris.


Komentar