Pelayanan BSG Terus Maksimal untuk Rakyat Kabupaten Gorontalo

Tomy Gobel, pimpinan BSG Kabupaten Gorontalo. (Foto:dok)

KABGOR – Dari para Branch Manager sebelumnya hingga sekarang, perbankan yang menjadi mitra kerja pemerintah daerah melakukan pelayanan secara maksimal. terbukti dengan beberapa ucapan kepuasan dari masyarakat.

Menjelang hingga berakhirrnya PKS dana desa yang kini mulai ditangani pihak bank lainnya, salah satu Capem BSG yang berada di Kabupaten Gorontalo mendapatkan bingkisan ataupun kado dari para aparat pemerintah desa setempat.

Snap WA-WA yang ada pun dengan ucapan ‘Terimakasih banyak atas kerjasama yang terbangun,’ itu kadang menghiasai Snap mereka. Dan itu membuktikan jika selama ini BSG selalu berusaha mengedepankan pelayanan yang baik dimasyarakat.

Tangkapan layar, tingkat kepuasan masyarakat atas pelayanan BSG. (Foto:dok)

” Itu merupakan bukti, hubungan kami dalam pelayanan dengan mereka masyarakat baik dan maksimal,” tukas Tomy Gobel.

Beberapa testimoni juga dalam WA grup grup itu juga beberapa sangat memperlihatkan tingkat kepuasannya dalam pelayanan BSG.

Dan WA WA itu ada digrup grup Pelayanan Dana Desa yang kami berikan lewat loket khusus agar pelayanannya cepat dan maksimal. Itu membuktikan bahwa kami selalu terus mengedepankan pelayanan prima bagi masyarakat.

” Kami terus berusaha untuk memberikan kepuasan itu semampu kami, dan sekali lagi banyak terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan Pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk mengelola Dana Desa,”
Demikian tutupnya saat berbincang dengan pewarta.(*)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.