oleh

Peluang Teknik Sipil Bekerja Di Perusahaan Pertambangan

-Pendidikan-228 Pengunjung

KAMPUS (RGOL.ID) – Keilmuan di bidang Teknik Sipil menjadi nilai jual yang patut dibanggakan. Tidak heran kalau lulusan Teknik Sipil punya prospek kerja yang cerah.

Ada banyak sekali peluang yang menanti dengan berbagai variasi jenjang karier. Akan tetapi, biasanya karier di industri pertambangan bisa jadi salah satu pilihan bagi lulusan jurusan ini.

Dilansir dari Dailypost.Id, belum lama ini, Mahasiswa Program Studi Sipil Fakultas Teknik, Universitas Gorontalo (UG) telah mengikuti kegiatan seminar dengan tema “Peluang Kerja Lulusan Teknik Sipil di Bidang Pertambangan”.

Pada kegiatan ini yang bertindak sebagai narasumber adalah Robby Oktavianus Kuka S.T. Seminar yang dilaksanakan di gedung auditorium lantai II UG itu juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik UG, Dr. Moh. Ramdhan Olii S.T,.M,.Eng.

Salah satu peserta seminar, Azhar Aris Wahab, yang juga selaku Ketua Himpunan Teknik Sipil di Bidang Pendidikan dan Keilmuan mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengetahui peluang mahasiswa teknik sipil di bidang pertambangan.

Selain itu, seberapa banyak keuntungan yang diperoleh lulusan Teknik jika bekerja di industri Pertambangan. “Bagaimana cara kita mahasiswa teknik sipil bisa bekerja di bidang pertambangan terutama mahasiswa teknik sipil Universitas Gorontalo,” ungkapnya.


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.