oleh

Pembunuhan Warga Mongolato, 2 Pelaku Ditangkap 4 Masih Buron

-Hukum & Kriminal-248 Pengunjung

GORONTALO (RAGORO) – Tim sat Reskrim Polres Gorontalo bekerjasama Buser Alap-Alap Polres Gorontalo Kota, dan tim Resmob Polda Gorontalo berhasik membekuk dua pelaku pembunuhan Reikel Hanafi, warga Desa Mongolato, Kecamatan Telaga, Selasa (13/8).

Kedua tersangka berinisial RA alias Dongker (33), dan AT (33) ditangkap di salah satu rumah kos di kelurahan Tamalate, Kecamatan Kota Timur. Kapolres Gorontalo Kabupaten, AKBP Dafcoriza melalui Kasat Reskrim, AKP Kukuh Islami membenarkan telah menangkap dua pelaku penganiayaan berat terhadap Reikel Hanafi.

“keduanya ditetapkan tersangka dan 4 pelaku lainya yang telah diketahui identitasnya masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO),” ujarnya. Lebih lanjut Kukuh mengungkapkan bahwa tindakan pembunuhan yang dilakukan tersangkan diduga motifnya balas dendam, karena sebelumnya adik dari Donger ini diduga dianiaya oleh sekelompok orang di halte bus tak jauh dari SMA Negeri 1 Telaga.

Tak terima dengan penganiayaan itu, adiknya melapor kepada via telephone seluler. “pelaku RA yang saat itu sementara mengkonsumsi miras bersama teman-temanya langsung bergegas mencari pelaku yang menganiaya adiknya,” jelas Kukuh Islami.

Sesampainya di Halte, RA bersama 5 rekannya yang mengendarai 3 unit sepeda motor langsung menyerang korban dan beberapa orang lainnya. Korban pun terjatuh bersimpah darah dengan luka dibagian perut kanan, bahu kanan, luka robek dibagian ibu jari kiri.

Usai menganiaya korban, pelaku kemudian melarikan diri. Sementara itu korban langsung dilarikan ke puskemas Telaga, dan di rujuk ke rumah sakit Islam. Korban meninggal akibat pendarahan hebat. “tim kami langsung bergerak cepat mencari pelaku, dua diamankan dan 4 pelaku lainnya masih dalam pengejaran,” tuturnya. (AL-57)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.