oleh

Pemda Boalemo Kerjasama Dengan PT. Kreatif Gemilang Utama

-Boalemo, Ekonomi-441 Pengunjung


BOALEMO(RGOL.ID) — Komitmen pemerintahan DAMAI (Darwis Moridu-Anas Jusuf) untuk menggandeng perusahaan datang berinvestasi di Boalemo, bukan hanya isapan jempol.

Hal ini dibuktikan dimana, Senin(15/3/2021) kemarin, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas
Jusuf, M.Si didampingi Asisten II Roswita Manto dan pimpinan OPD menerima kunjungan investor PT. Kreatif Gemilang Utama yang bergerak dalam bidang Promosi.

Kepada awak media Plt Bupati Anas Jusuf mengucapkan terima kasih kepada Direktur PT. Kreatif Gemilang Utama, Teuku Muhammad Fikri yang didampingi Supriyadi selaku Manager Promosi dan Ismail Sau selaku Koperasi Kreatif Gemilang Boalemo yang siap  melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Dimana, kerjasama yang dilakukan PemKab Boalemo dengan PT. Kreatif Gemilang Utama, salahsatu diantaranya kerjasama penataan Ibukota Tilamuta.

“Terima kasih kami ucapkan dari PT. Kreatif Gemilang Utama siap berinvestasi di Boalemo dan siap menata Boalemo mulai dari Pintu masuk Kabupaten Boalemo tepatnya di perbatasan Desa Tangkobu (Jembatan), kemudian Penataan Jembatan Suharto yang nantinya akan menjadi pusatm UMKM dan Penataan alun-alun Kota Tilamuta,” ungkap Anas Jusuf.

Lanjut Plt Bupati Anas, Pemkab Boalemo mengapresiasi komtimen dari PT. Kreatif Gemilang Utama yang siap membentuk koperasi UMKM yang di khususkan untuk  membantu  perekonomian bagi para abang bentor yang
ada di Kabupaten Boalemo.


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.