oleh

Pemda Bone Bolango Terima Dana CSR dari BSG. Hamim : Semua Dananya Untuk Masyarakat

-Bone Bolango-394 Pengunjung

Gorontalo (RGOL) – Bupati Bone Bolango Hamim Pou bertemu dengan Direktur Utama PT. Bank Sulutgo, Revino Pevah, Jumat (18/6/2021). Pertemuan ini guna membahas dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sulut Utara dan Gorontalo (BSG) sebesar Rp302 juta untuk Pemerintah Kabupaten Bone Bolango.

Bupati Hamim Pou mengatakan dana CSR dari BSG tersebut nantinya akan disetorkan langsung ke Kas Daerah Kabupaten Bone Bolango. “dana CSR ini setiap tahun kita terima, selain deviden yang menjadi hak pemegang saham,” kata Hamim.

Dana CSR ini, nantinya akan difokuskan untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat, karena mengingat sekarang ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Nantinya lapak yang di kawasan Center Point Bone Bolango akan kita tata kembali menggunakan dana CSR ini.

“selain itu, dana ini akan kita gunakan untuk pemeliharaan sarana olahraga dan pembuatan 1 unit kapal di wilayah Bone Pesisir,” ungkapnya. Hamim juga menambahkan penataan lapak yang berada di kawasan Center Point Bone Bolango dilakukan untuk memperindah kawasan tersebut agar kelihatan rapi dan bersih.

“selama ini para penjual sepanjang Center Point menuju kampus baru UNG, terutama penjual ubi, pepaya, jagung, dan ketela kelihatan agak kumuh, kita akan buat satu lokasi agar rapi dan bersih,” tambahnya.

Hamim pun berharap dengan dilakukan penataan  kawasan tersebut akan kelihatan lebih indah, bersih, sekaligus nantinya akan berguna terhadap pengembangan usaha para pelaku UMKM serta memberikan perlindungan usaha bagi para penjual. “penataan ini semata-mata untuk kebaikan kita  bersama,” tutur Bupati tiga periode itu. (awal)


Komentar