oleh

Pemda Targetkan Agustus, Shopping Center Mulai Dibangun

RGOL.ID.GORONTALO – Rencana pemerintah untuk kembali menggarap pembangunan, Shopping Center Limboto segera terwujud dalam waktu dekat ini.

Pembangunan ikon perekonomian Kabupaten Gorontalo tersebut akan digeber bulan Agustus 2021 nanti.

Hal ini terungkap dalam rapat Evaluasi Pelaksanaan Program/Kegiatan Tahun Anggaran 2021, diruang madani kantor Bupati Gorontalo, Senin (21/6)

Disampaikan Bupati Proyek Shoping Center sementara tender. ” Ya, mulai ditenderkan. Kemungkinan bulan Agustus baru mulai pembongkarannya,” ucap Nelson.

Nelson menargetkan pembangunan Shoping Center akan memakan waktu satu tahun, dimulai dari bulan Agustus 2021 sampai Agustus 2022.

“Jika tak ada hambatan, Shoping Center akan diresmikan kembali tepat di Hari Ulang Tahun Kabupaten Gorontalo pada November 2020,” ungkap Nelson.

Nelson juga mengatakan, untuk para pedagang sendiri akan ada sosialisasi yang dilakukan oleh Dinas Perindag dalam waktu dekat, tutupnya.

Pembicaraan dengan pedagang kemungkinan akan dilakukan relokasi. Hampir mirip dengan pembangunan pasar sentral Kota Gorontalo.

Sebab dalam pengerjaannya, kalau ada warga pedagang, dikhawatirkan akan berimbas pada mereka, seketika itu ada kecelakaan kerja. (Qn)


Komentar