oleh

Pemerintah Dukung Setiap Kegiatan Balap Motor

Bupati DR. Indra Yasin, MH dan sejumlah anggota DPRD saat foto bersama dengan para pembalap pada acara kejurnas motor prix seri 5 regoin 4 Bupati Gorontalo Utara Cup yang akan berlangsung di sirkuit Blok Plan
Bupati DR. Indra Yasin, MH dan sejumlah anggota DPRD saat foto bersama dengan para pembalap pada acara kejurnas motor prix seri 5 regoin 4 Bupati Gorontalo Utara Cup yang akan berlangsung di sirkuit Blok Plan

GORONTALO UTARA (RadarGorontalo.com) – Tingginya animo penggemar dan pencinta olahraga otomotif khususnya balapan motor oleh masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara membuat Bupati DR. Indra Yasin, MH berinisiatif akan terus melakukan dan memfasilitasi pelaksanaan iven-iven balapan baik berskala regional maupun skala nasional.

“Sebagai pimpinan di daerah ini saya bersedia memberikan dukungan pelaksanaan kegiatan-kegiatan balapan motor.

Saya menyambut baik penyelenggaraan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) motor prix seri  5 regoin 4 Bupati Gorontalo Utara Cup yang akan berlangsung di sirkuit Blok Plan.

Tentunya ini merupakan upaya dalam meningkatkan prestasi olahraga khususnya di bidang otomotif sekaligus juga dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Gorontalo Utara ke – 9.

Kegiatan ini pula akan menjadi bagian dari promosi Kabupaten Gorontalo Utara melalui iven-iven olahraga seperti balapan motor”, jelas bupati saat membuka Kejurnas motor prix seri  5 regoin 4 Bupati Gorontalo Utara Cup yang akan berlangsung di sirkuit Blok Plan, Sabtu (14/5).

Acara yang dihadiri Wakil Bupati Drs. Roni Imran, sejumlah anggota DPRD dan pimpinan SKPD bupati menyampaikan bahwa kegiatan balapan motor ini yang diikuti puluhan tim dari berbagai provinsi seperti Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi tenggara, Maluku dan Sulawesi tengah selain sebagai ajang untuk menyalurkan bakat dan minat para generasi muda juga merupakan hiburan masyarakat dan ini dibuktikan membludaknya penonton pada kegiatan ini.

“kegiatan ini juga merupakan bagian untuk menekan terjadinya balapan liar yang sering dilakukan oleh generasi muda.

Mudah-mudahan dengan kegiatan bapalan motor ini para penggemar motor akan terus mengembangkan kemampuannya guna memperoleh prestasi untuk mewakili Kabupaten Gorontalo Utara ditingkat Provinsi maupun ditingkat Nasional”, jelas Bupati.

Penyelenggaraan road race ini lanjut bupati juga akan memberikan dampak positif terhadap promosi kabupaten Gorontalo Utara karena iven nasional ini diikuti oleh para pembalap dari seluruh di tanah air.

Hal yang sama disampaikan Wakil Bupati Drs. Roni Imran saat menutup Kejurnas motor prix seri  5 regoin 4 Bupati Gorontalo Utara Cup yang akan berlangsung di sirkuit Blok Plan Minggu (15/5) menyampaikan akan rutin menggelar iven balapan motor.

“Pemerintah daerah akan memperbaiki sirkuit blok plan ini dalam rangka mendukung terlaksananya kegiatan balapan motor dimasa yang akan datang”, jelas Wabup.

Kepada seluruh penggemar otomotif Wabup juga meminta untuk tidak melakukan balapan liar di lokasi parkantoran blok plan. (RG.53)


Jangan Lewatkan

Komentar