oleh

Pemkel Paguyaman Vaksinasi 111 Orang

RGOL.ID, GORONTALO – Pemerintah Kelurahan Paguyaman, Kecamatan Kota Tengah, melakukan vaskinasi kepada 111 orang di kediaman pribadi Hj. Zahra Laliyo di Jalan Prof John Aryo Katili, Senin (6/12/2021) kemarin.

“alhamdulillah hari ini di rumah Hj. Zahra Laliyo, berhasil dilakukan vaksinasi kepada 111 orang,” ujar Lurah Paguyaman, Barry Hunawa.

Bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi, mendapatkan paket sembako (beras) premium bervitamin.

Harapannya, dengan kegiatan seperti ini, maka capaian pelayanan vaksinasi yang ditargetkan pemerintah kota cepat terwujud, dan apa yang menjadi target Walikota Gorontalo yakni 80 persen warga Kota sudah tervaksin di akhir Desember 2021 bisa tercapai.

“saya berharap dengan adanya vaksinasi di Kelurahan ini, bisa menumbuhkan semangat dan kesadaran asyarakat yang belum divaksin untuk segera mengikuti vaksinasi, sehingga kekabalan tubuh terjaga,” ucapnya.

Walaupun giatnya vaksin terus dilaksanakan, Barry tak lupa menghimbau kepada masyarakat agar taat menerapkan protokol kesehatan (Protkes) dalam kehidupan sehari-hari.

“saya minta masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, jaga jarak, sering mencuci tangan, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas,” umbau Barry.

Sementara itu, sesuai data sampai dengan 6 Desember 2021, pelayanan vaksinasi di Kelurahan Paguyaman mencapai 45,65 persen. (lev)


Jangan Lewatkan

Komentar