abd karim aljufrie

Pemkot Bantu Korban Kebakaran di Rumah Dinas Kodim

Image
Walikota Marten A. Taha saat meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran di rumah dinas Kodim, Kamis (5/1, Foto PKP).

RGOL.ID- Pemerintah Kota Gorontalo memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang berada di Rumah Dinass Kodim, Kamis (5/1/2023) kemarin.

Bantuan berupa bahan pangan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Gorontalo, kepada dua diantaranya prajurit Kodim 1304 Kota Gorontalo.

“Kami jajaran Pemerintah Kota datang kesini untuk menyerahkan bantuan berupa bahan pengan yang menjadi kebutuhan mereka disetiap hari.

Paling tidak dapat mengatasi seminggu atau dua minggu kedepan, “ujar Marten kepada awak media. Lanjut, Bantuan lainnya kata Marten, berupa alat-alat rumah tangga yang sangat dibutuhkan dalam sehari-hari, seperti kompor, piring, dan juga alat-alat untuk mereka tidur.

Sehingga bahan pangan, pandan dasar ini yang kita penuhi dan ssudah diserahkan, mudah-mudahan ini dapat dimanfaatkan, digunakan sebagainya oleh korban kebakaran.

“Harapan saya kepada seluruh warga, seringnya terjadi kebakaran seperti ini mari kita waspada. Sebab, penyebab kebakaran terebut kami melakukan identifikasi, penanganan dan penilitian, dikarenakan berdasarkan data selama ini yang ditemuai dilapangan tertinggi tersebut adalah kolset lsitrik.

Olehnya itu, sesering mungkin melakukan audit terhadap instalasi listrik secara berkala, minimal 6 bulan sekali atau setahun sekali, terutama bagi bangunan-bangunan yang sudah tua, “pintahnya.

“Dengan kejadian seperti itu, saya kira kewaspadaan kita terus dan semakin awas sehingga tidak terjadi kebakaran yang berulang-ulang.

Dan ini kami sduah sampaikan berulang kepada masyarakat, jaga, waspada sehingga menjaga keselamatan diri kita, “tambah Marten.(lev).

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Bedah Rumah Dalam 6 Hari,…
Bedah Rumah Dalam 6 Hari,…
Aug 14, 20202 min baca
Siswi SMA Larut Renungan Suci
Siswi SMA Larut Renungan Suci
Aug 17, 20181 min baca