oleh

Pemkot dan Dekot Saling Kontrol. Lexi Umar : Doakan Kami Semua

-Kota Gorontalo-291 Pengunjung

Kota Gorontalo (RGOL) – Wakil Ketua Dekot dari PAN, Syamsudin ‘Lexi’ Umar, sangat bersyukur karena selama ini tak ada kasus-kasus yang memalukan Kota Gorontalo.

“alhamdulillah selama kurang lebih 8 tahun ini tak ada kasus korupsi di Dekot maupun Pemkot. Demikian pula dengan kasus-kasus lainnya, seperti jual beli jabatan dan hal-hal buruk lainnya,” tandasnya.

Menurut dia lagi, hubungan dengan Pemkot sangat harmonis, tetapi tetap saling kontrol. Jadi kalau hubungan Dekot dan Pemkot sangat baik, itu karena semua program Pemkot untuk kepentingan rakyat.

Kalau sudah bicara soal rakyat, maka Dekot memberikan dukungan sebesar-besarnya. Menurut dia, sistem kerja di Pemkot dan Dekot selama ini sangat-sangat bagus. Artinya masing-masing pihak saling malu dan takut untuk melakukan kerja-kerja kotor.

Makanya dalam berbagai hal, tak ada main mata antara Dekot dengan Pemkot. Ini sangat disyukuri, karena selama ini belum ada kasus-kasus korupsi di Kota Gorontali dan insyaAllah tak akan ada. “doakan agar pemerintahan di Kota Gorobtalo tetap terjaga dari hal-hal yang buruk,” katanya.

Lexi juga mengatakan, sekarang ini Kota punya banyak mega proyek, dananya besar-besar, tentu ini menggembirakan, tetapi dibalik itu ada rasa takut. “mudah-mudahan kami semua bisa melaksanakan proyek-proyek tersebut dengan amanah dan penuh berkah,” tuturnya. (awal)


Komentar