oleh

Pemkot dan Dekot, Siap Dukung Program BNN Kota Gorontalo

-Advetorial-230 Pengunjung


KOTA (RGOL.ID) – BNN Kota Gorontalo melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus melaporkan program kerja ke Dewan Kota Gorontalo, Selasa (25/2) kemarin.

Kepala BNN Kota Gorontalo, Haris Pakaya, mengatakan bahwa kunjungan kerja dalam rangka kemitraan dalam upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Lingkungan Masyarakat khususnya di kota  Gorontalo, yang kini terus menyusup ke kalangan melenial.

Dalam kunjungan tersebut diuraikan mengenai kondisi ancaman bahaya narkoba di tingkat nasional dan di tingkat daerah.  

Kunjungan ke dekot ini di sambut oleh  unsur pimpinan DPRD  Kota Gorontalo. Dimana pimpinan DPRD sangat mengapresiasi dan mendukung  porogam kerja, serta  siap mengawal program tersebut. 

Bahkan  Dekot siap membatu program kerja  tersebut, sekaligus memberikan Anggaran UK pembangunan pagar kantor BNN kota Gorontalo, serta  anggaran hibah untuk menunjang program sosialisasi  BNNK Gorontalo. Bahkan DPRD Gorontalo akan melakukan tes urine untuk pegawai dan anggota Dekot.

Selain ke dekot, kepala BNN Kota Gorontalo, Haris pakaya bersama staf  juga melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemkot Gorontalo, yang diterima langsung oleh Sekkot, Ismail Majid. Dimana pada kesempatan itu, Ismail menyatakan bahwa pemerintah kota siap mendukung  upaya tersebut, karena narkoba adalah musuh bersama. (RG-25)


Komentar