oleh

Pemkot gorontalo Wujudkan Kota Serambi Madinah

-Gorontalo-193 Pengunjung

RGOL.ID, Gorontalo – Walikota Gorontalo Marten Taha menghadiri,kegiatan Seminar Sakinah Lembaga Pernikahan dan Pembinaan Keluarga Sakinah atau (LP2KS) DPD Wahdah Islamiyah Kota Gorontalo, yang bertempat di Graha Mufida Kota Gorontalo Saptu (14/9).

Kegiatan yang bertema “Ketika Cinta Beritigfar” dibuka langsung Oleh
Walikota Marten Taha,dan diikuti 200 pasang para peserta seminar se Kota Gorontalo sebagai pembawa materi.

ketua dewan Syura Wahdah Islamiyah,Found Majelis Parenting Sunnah Kota Gorontalo,Ustadz Muhammad Ikwan Jalil, Lc. dan turut hadir juga Ketua DPD Wahdah Islamiyah Provinsi Gorontalo Ustad Ishak Bakari,Lc M.fil, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Kota Gorontalo Ustad Khalid Walid,Lc,dan Ketua DPRD Kota Gorontalo Risman Taha,serta Sekda Kota Gorontalo Isamil Madjid.

Dalam sambutan Walikota Gorontalo Marten Taha,dimana dalam program kepemerintahan yang merupakan keterkaitannya dengan tema kegiata pada seminar kaliini,merupakan mewujudkan Kota yang Religius.

“Bagaimana kita bisa tau dalam mewujudkan kota religi dalam hal ini untuk meksuseskan suatu program yang keterkaitannya dengan program Pemerintah Kota Gorontalo sebagai Kota serambi madinah.

“kami atas nama Pemerintah Kota Gorontalo sangat mengapresiasai kegiatan seminar yang bertemah ketika cinta beristigfar, ini berjalan dengan baik,”jelas Marten.

“Program-program Pemerintah Kota Gorontalo dibidang Keagamaan atau kita namakan program Religi,Alhamdulillah mendapat dukungan dari berbagai kelompok Masyarakat.

Alhamdulillah juga Wahdah Islamiyah sebagai organisasi kemasyarakatan Islam yang nyata-nyata melaksanakan berbagai kegiatan, yang tentunya membantu kami dalam hal mensukseskan program ini, kami sangat mendukung sepenuhnya.

Melalui kesempatan ini tentunya kepada pengurus wilayah maupun pengurus Kota Gorontalo, kami Pemerintah Kota Gorontalo menyampaikan terima kasih atas sinergitas kolaborasi program antara Pemerintah Kota Gorontalo bersama organisasi-organisasi kemasyarakatan Islam,khususnya organisasi Wahdah Islamiyah” tutup Marten(tr11).


Komentar