oleh

Pemkot Launching 12 Tender Program Pra DIPA

-Kota Gorontalo-187 Pengunjung

RGOL. ID – Pemerintah Kota Gorontalo melaunching 12 tender pengadaan barang/jasa paket program Pra Dpa pemerintah Kota Gorontalo Tahun anggaran 2020 yang bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Gorontalo Jumat (20/12) pagi tadi. 

Menurut Marten, instansi pemerintah merupakan perangkat negara yang mempunyai tugas pokok serta tanggungjawab yang sangat berat terhadap masyarakat terutama dalam upaya mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Untuk itu penerapan prinsip-prinsip good governance adalah sesuatu yang tidak bisa ditawar lagi program dan kegiatan yang dilaksanakan harus dapat diukur dan dapat dipertanggungjawabkan tidak terkecuali dalam hal pelayanan publik sesuai dengan sistem dan standar pelayanan pemerintah.

“Barang dan jasa yang akan di tender pradipa terdiri dari 12 Paket, dengan harapan , kerja harus propesional dan mencegah terjadinya pemborosan dan kebocoran anggaran dalam pengadaan barang dan jasa Pemerintah dapat berjalan dengan baik dan sesuai aturan-aturan,” ujarnya Marten (Lev-tr11)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.