oleh

Pemkot Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Ipilo

-Gorontalo-237 Pengunjung

RGOL.ID – Wakil Walikota Ryan F Kono yang didampingi Kadis PUPR Kota dan Kadis LH serta Camat Kota Timur salurkan bantuan perelengkapan tidur makan ringan, bagi korban kebakaran yang terjadi pada Kamis malam bertempat di Kelurahan Ipilo Kecematan Kota Timur, Jumat (22/11/19) kemarin.

Menurut Ryan F Kono kebakaran tersebut merupakan akibat dari arus pendek listrik yang kurang dikontrol.

“Kunjungan kami kali ini selain memberikan bantuan kami juga bisa melihat secara langsung sebagaimana perhatian bagi kita bersama, bagaimana kondisi rumah tersebut,”katanya.

Sebagai himbaun kepada masyarakat juga, mengingat pada saat ini masih musim kemarau berkepanjangan untuk tetap waspada dan berhati-hati serta perduli terhadap lingkungan, terutama kita selalu memperhatikan terkait dengan penggunaan arus listrik dalam keluarga, agar apa yang tidak di inginkan, tidak akan terjadi. jelas Ryan.

Ditempat yang sama Kabid Rehabilitasi Sosial dan Perlindungan Jaminan Sosial Kota Gorontalo Endang Hulumudi menambahkan, untuk dinas sosial sendiri kami pada hari ini menyalurkan bantuan yang merupakan kebutuhan sehari-hari berupa mie instan, kopi, telur dan minyak goreng sebagaiamana yang mereka pergunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Olehnya itu kata Endang, dengan bantuan seadanya ini bisa mengurangi beban dalam sehari-hari mereka.

Lanjut Endang juga menyampaiakan bahwah bantuan kali ini merupan bantuan yang bersumber dari anggaran APBD Pemerintah Kota Gorontalo yang nantinya akan berkelanjutan sesuai yang direncanakan, pemerintah singkat Endang.(tr11).


Komentar