oleh

Pemuda Otomotif Dukung Eka di Pilkada Bonebol

-Politik-488 Pengunjung

GORONTALO(R.Gol)- Setelah mendapat tanggapan dari berbagai kalangan baik politisi, tokoh pengusaha dan tokoh pemuda Bone Bolango untuk maju pada perhelatan Pilkada Bonebol dalam waktu dekat ini sebagai bakal calon Wakil Bupati, kini Eka Abdul mendapat suport dan dukungan dari tokoh pemuda Otomotif Gorontalo.

Saat bertandang ke kantor IMI provinsi Gorontalo Nurbadri Pakaya yang akrab disapa Upind kepada media R.Gol kemarin mengatakan karir Eka Abdul merupakan senior dalam dunia otomotif ditingkat nasional.

Sehingga dalam menjalin koordinasi ditingkat daerah selalu welcome dengan siapa saja dan beliau tidak asing di dunia otomotif.

“Malah saya kenal awal kiprah beliau di dunia otomotif, bukan hanya di Gorontalo melainkan ditingkat nasional,” jelasnya.

Bahkan lebih lanjut Sekretaria IMI provinsi Gorontalo menegaskan Eka pernah aktif di dunia Motocross ditingkat nasional dalam membina tim balapnya dan beliau juga selalu support kepada otomotif di Gorontalo terutama dalam menghadapi dan mengikuti event nasional sangat jelas.

“Bagi saya beliau sangat pas menjadi pemimpin di Bonebol, kalau wacana sebagai Wakil Bupati beliau pas dengan siapa saja beliau berpasanagn.

Dan kapasitas dan kemampuan beliau tidak perlu d ragukan lagi. Tetap maju Bang Eka untuk membangun daerahmu lebih baik lagi,” harapnya.

Untuk itu, harapan saya kedepan ketika Bang Eka menjadi pemimpin bisa merubah wajah Bonebol khususnya menyiapkan bahkan bisa mewadahi kepentingan Pemuda Otomotif Gorontalo khususnya di Bonebol seperti Sirkuit Permanen.

“Mengingat Bonebol sangat potensi dijadikan baromoter Otomotif Gorontalo dengan pembangunan Fasilitas olahraga seperti sirkuit permanen,” pungkasnya. (RG-54)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *