abd karim aljufrie

Pemusnahan Miras Mendapat Apresiasi Ketua Dekot

Image

RGOL.ID DEKOT Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki mendukung penuh upaya Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol Ade Permana dalam membuat Kota Gorontalo aman dan kondusif.

Menurut Politisi Golkar tersebut tindakan yang dilakukan Kapolresta Gorontalo sangat tepat olehnya dirinya sangat mengapresiasi sikap tegas Kapolres Gorontalo Kota Irjen Pol Ade Permana dalam memberantas miras di Kota Gorontalo.

“Saya sangat mengapresiasi tindakan pak Kapolres untuk memberantas miras, karena memang Miras ini penyakit masyarakat dan pemicu terbesar terjadinya berbagai persoalan sosial di Kota Gorontalo adalah miras,”, Ujarnya

Apalagi dalam waktu dekat perhelatan akbar 5 tahunan akan digelar Pemilu 2024 sehingga Hardi berharap akan ada tindakan selanjutnya dalam memusnahkan miras agar tak terjadi gangguan kamtibmas menuju perhelatan Pemilu 2024.

jenis miras yang akan dimusnahkan

“Selain Pemilu bersih dalam kecurangan, Pemilu juga harus bersih alkohol agar apa, agar perhelatan akbar ini bisa berjalan sesuai yang kita harapkan”, Pungkasnya

Diketahui beberapa miras yang dimusnahkan Kapolresta Gorontalo Kota diantaranya cap tikus,kesegaran pinaraci, dan bir Bintang.
Pemusnahan ini pun dihadiri oleh Walikota Gorontalo Marten Taha di Buliide, Kota Barat Gorontalo, Selasa (2/5/2023). (Jazz)

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN