oleh

Pencuri Kotak Amal, Terancam Lima Tahun Penjara

-Hukum & Kriminal-404 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID ) – Team alap-alap Satuan Reserse Kriminal Polres Gorontalo Kota menangkap seorang laki laki yang melakukan pencurian kotak amal di toko M. Aksi lelaki itu sempat viral karena terekam kamera pengawas beberapa waktu lalu.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro A.P ,S.I.K , M.T mengatakan tersangka itu berinisial TL , 30thn warga Kelurahan Buliide Kecematan Kota Barat Kota Gorontalo.

Berbekal vidio yang terekam cctv di toko M, team alap-alap terus memburu tersangka, dan pada hari, Rabu (08/10/20) tersangka diamankan oleh team alap-alap.

AKBP Desmont melalui Konfrensi Pers , Rabu (15/01/20 ) dini hari mengatakan, pelaku beraksi seorang diri dengan menggunakan sepeda motor kemudian pelaku membawa kabur kotak amal yang ada di toko M.

“Dari pengembangan yg di lakukan oleh team alap alap bahwa sepeda motor yang di gunakan pelaku ternyata hasil curian ungkap mantan kapolres bone bolango ini, “ungkapnya.

Kepada petugas, tersangka mengakui jika sipelaku mencuri kotak amal di luar kesadarannya karena sudah mengkonsumsi komix. Atas perbuatannya tersangka dikenakan Pasal 363 KUH Pidana dengan ancaman maksimal lima tahun penjara.(Levi/tr11).


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.