oleh

Pendamping Hamim dari DPR Bonebol

-Bone Bolango-285 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Sejumlah tokoh politik di DPR Bone Bolango (Bonebol) tengah merancang sebuah strategi untuk memasangkan politisi DPR Bonebol dengan Hamim Pou.

Pasangan Hamim harus politisi dan dari Dekab. Para tokoh partai ini nampaknya punya pandangan lain soal pasangan Hamim. Dalam pandangan mereka, Hamim sudah tak tersaingi, makanya tinggal mencari pendamping dari kalangan anggota DPR.

Sepertinya Hamim tidak boleh mengabaikan keinginan DPR Bonebol soal siapa yang akan menjadi Cawabup.

Dari 25 anggota DPR di sana pasti ada yang memenuhi syarat menjadi pendamping Hamim, makanya DPR mengingatkan Ketua Nasdem Provinsi itu untuk memilih salah satu dari 25 anggota DPR, siapapun orangnya tak masalah asalkan dari DPR.

Seperti diketahui, ada beberapa partai di DPR, antara lain PPP, Nasdem, Golkar, Gerindra, PKS, PAN, Demokrat, dan PDIP. Partai-partai ini memiliki kader-kader yang hebat dan mereka duduk di DPR.  terserah Hamim mau pilih siapa dan dari dapil mana.

Kesepakatan ini sudah dibuat oleh para wakil rakyat. Sumber di DPR mengungkapkan, jika Hamim memilih salah satu diantara 25 anggota DPR sebagai Wakilnya, maka mereka akan bekerja total untuk kemenangan Hamim. “ini sudah menjadi kesepakatan,” katanya.

Seperti diketahui, ada beberapa nama di DPR yang bisa jadi pendamping Hamim. Antara lain Amran Mustafa (PDIP), Tahir Badu (Gerindra), Syamsu Botutihe (PKS) dan Azan Piola (PPP). (wal-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.