oleh

Penerima BST Kota Gorontalo Wajib Pakai Masker

RGOL.ID, GORONTALO – Kegiatan penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyarakat Kota Gorontalo, Rabu (12/10/2020) tetapi menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“untuk pendistribusian BST ini, kami wajibkan bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk patuh terhadap penerapan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan juga diwajibkan mencuci tangan sesudah dan sebelum melakukan transaksi penyakuran BST bersama para tenaga penyalur dalam hal ini PT. POS Indonesia,” ujar Lurah Padebuolo, Rina Tahir.

Ditambahkannya, jumlah KPM yang penerima BST di Kelurahan Padebuolo sebanyak 402 KPM. “sekali lagi, pendistribusian kepada 402 KPM ini menaati Protokol Kesehatan,” ujarnya.

Rina menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Pos Indonesia Cabang Gorontalo yang bersinergi untuk memperbantukan penyaluran BST sesuai dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.

“selaku Pemerintah Kelurahan dan masyarakat Padebuolo, kami mengucapkan terima kasih kepada PT. Pos Indonesia, dalam terlaksanakannya distribusi BST,” ungkapnya. Apalagi di masa Pandemi covid-19 saat ini, BST sangat-sangat dibutuhkan masyarakat.

“kami berharap masyarakat memanfaatkan BST ini dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhuan sehari-hari,” tutur Rina Tahir (awl)

Komentar