oleh

Pengadilan Tinggi Gorontalo Gelar Vaksinasi, Targetnya 1.000 Orang

-Kesehatan-22 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi di Provinsi Gorontalo, Pengadilan Tinggi Gorontalo, membuka pelayanan vaksinasi bagi masyarakat, di halaman Kantor Pengadilan Tinggi Gorontalo, Kamis (7/10/2021).

Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, Nugroho Setiadji menyampaikan kegiatan vaksinasi ini sebagai wujud tanggung jawab Pengadilan Tinggi untuk percepatan vaksinasi di Gorontalo. Nurgroho beryukur karena tingginya antusiasi masyarakat mengikuti vaksinasi. “syukur alhamdulillah kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan antusias masyarakat, termasuk pelajar sangat tinggi,” ujarnya.

Ada hal menarik pada kegiatan vaksinasi di Pengadilan Tinggi Gorontalo, dimana pihak pengadilan memberikan stimulan berupa bantuan beras 5 kilogram bagi setiap masyarakat yang sudah mengikuti kegiatan vaksinasi. Selain itu, kegiatan vaksinasi di Pengadilan Tinggi Gorontalo disediakan berbagai jenis undian berhadiah serta makanan siap saji.

“target kami sehari bisa mencapai 1.000 orang yang divaksin,“ ujarnya. Namun kata Nugroho, melihat antusias masyarakat mengikuti kegiatan vaksinasi di Pengadilan Tinggi ini, maka jadwal vaksinasi akan ditambah lagi. “jadwal pertama itu satu hari saja, dengan target 1.000 orang, tapi melihat antusias masyarakat begitu tinggi untuk ikut vaksinasi, maka jadwal vaksinasi di Pengadilan Tinggi akan dibuka untuk beberapa hari kedepan,” tambahnya.

Sementara itu, Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie sangat berterima kasih atas dukungan Forkopimda Gorontalo, termasuk Pengadilan Tinggi Gorontalo dalam rangka mempercepat tercapaianya target vaksinasi maupun Herd Immunity di Gorontalo. (awl)


Komentar