oleh

Pengusaha Selingkuh, Ketahuan Istri Lewat FB

RadarGoronalo.com – INI menjadi peringatan bagi setiap pengguna jejaring sosial facebook. Gara-gara teman mengupload foto di facebook, lalu menandai dikontak teman, akhirnya bisa mengungkap perselingkuhan teman sendiri.

Hal ini seperti dialami Une (nama samaran), salah seorang pengusaha asal Gorontalo yang saat ini sedang bermukim di Kalimantan.

Saat ini Une sedang berada di Gorontalo, dengan maksud ingin membuka usaha di Gorontalo. Selama mengurus lokasi usahanya, Une bertemu dengan Nuke (nama samaran) teman sekaligus mantan pacarnya semasa sekolah di SMA.

Saat ini Nuke sudah berstatus janda beranak 2. Namun walaupun sudah beranak 2, kecantikan Nuke masih bisa mengalahkan kecantikan gadis, apalagi semasa SMA NUke merupakan salah satu murid yang cantik saat itu.

Selama berada di Gorontalo, Une selalu ditemani Nuke. Sejak bertemu, Une dan Nuke sangat akrab, bahkan keduanya sudah sepakat menjalin hubungan asmara gelap.

Hingga pada malam Kamis lalu, salah seorang teman NUke berulang tahun. Pada perayaan ulang tahun inilah, Une dan Nuke serta teman-teman mereka foto bersama.

Bahkan Une dan Nuke sempat foto selfie berdua. Salah satu teman NUke memotret Une dan NUke dengan HPnya, lalu mengupload foto tersebut ke facebook lalu ditandai ke beberapa temannya.

Dari sinilah malapetaka terjadi, salah seorang teman istri Une di kalimantan sempat melihat foto tersebut. Foto ini terlihat biasa saja, namun tulisan dalam keterangan foto itu yang membuat istri Une murka dan emosi.

” Pesta Ultah teman plus reuni pasangan baru stok lama ” Inilah tulisan keterangan foto, yang membuat istri Une marah besar.

Perselingkuhan ini secara tidak sengaja ditemukan tim investigasi seka une. Sekitar pukul 11.00 Wita, tim investigasi seka une sedang berada di bandara Djalaludin menjemput salah seorang teman.

Namun disalah satu sudut bandara terlihat seorang ibu yang mengaku dari Kalimantan kebingungan mencari taxi. Saat itu tim investigasi seka une memberikan penjelasan bahwa di Gorontalo tidak ada perusahaan taxi argo, yang ada hanya taxi gelap jenis minibus avanza atau xenia.

Disinilah awal perbincangan tim invesigasi seka une dengan istri Une, wanita ini menceritakan bahwa dia ke Gorontalo menyusul Une yang merupakan suaminya yang sudah berselingkuh dengan NUke.

Mendengar pengakuan istri Une tersebut, akhirnya tim investigasi seka une menawarkan tumpangan dan mengantarkannya ke salah satu hotel di Kota Gorontalo.(RG)


Jangan Lewatkan

Komentar