abd karim aljufrie

Penjagub Hamka Silaturahmi Dengan KKIG Manado

Image
Kebersamaan Penjagub Hamka Hendra Noer dengan para pengurus KKIG Manado, akhir pekan kemarin (f.Kominfo)

RGOL.ID – Penjabat Gubernur Gorontalo melakukan silaturahmi dengan Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kota Manado, bertempat di Warkop RA Classic Coffee Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Sulawesi Utara, akhir pekan kemarin.

Banyak hal yang dibahas Hamka bersama jajaran KKIG Manado. Intinya staf ahli Kemenpora RI ini mengharapkan dukungan dan doa restu dari masyarakat perantau Gorontalo yang ada di Manado, untuk sukses membangun dan mensejahterakan masyarakat Gorontalo.

“Saya minta suport dari keluarga besar di perantauan orang Gorontalo, ada teman teman KKIG, Lamahu, HPMIG, tolong kami di suplai informasi atau gagasan yang bisa membantu membangun Gorontalo.

Saling penting tahun depan kita akan menghadapi pesta demokrasi, masyarakat Gorontalo diperantauan saya harapkan jangan sampai terpecah belah oleh kepentingan politik,” ujarnya.

Hamka juga meminta maaf tidak bisa hadir pada pelantikan KKIG Manado tanggal 14 Januari nanti.
Ditempat yang sama Ketua Umum KKIG Wilayah Sulawesi Ismail Mo’o atas nama masyarakat perantauan menyampaikan terimakasihnya atas kehadiran Penjagub Hamka.

KKIG Manado menilai meskipun telah dipercayakan menjadi gubernur, Hamka yang sebelumnya memang merupakan Warga Gorontalo yang tinggal di Manado tidak melupakan kampung halamannya.

“Dan kami memaklumi pak gubernur tidak bisa hadir nanti pada pelantikan. Hari ini beliau tetap menyempatkan diri hadir bersama kami saja kami sudah sangat berterimakasih,” bebernya.

Sebagai informasi DPC KKIG Kota Manado akan memilih kembali pimpinan KKIG yang baru periode 2022-2026. (RG-25/*)

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN