oleh

Penjual Ikan Terjebak Cinta Palsu

RadarGorontalo.com – AKIBAT sering usil dengan anak kos, salah seorang oknum penjual ikan terjebak dalam lingkaran cinta palsu. Seorang penjual ikan ernama samaran Une, sering mampir disalah satu kos-kosan yang sebagian besar dihuni mahasiswi.

Setiap pagi mahasiswi yang menjadi pelanggan Une sering menunggunya. Rupanya Une juga suka menggoda wanita, bahkan selalu usil jika ada mahasiswi yang menggunakan celana pendek.

Tanda sadar kondisi ini dimanfaatkan oleh NUke (nama samaran), salah seorang mahasiswi yang cukup cantik dan bahenol. Setiapkali Une datang, Nuke sering menggodanya bahkan memberikan nomor HPnya. Akibatnya Une sering menghubungi Nuke, bahkan setiap hari mengirimkan sms dengan nada mesra.

Kesempatan ini digunakan NUke untuk merayu Une, hingga akhirnya pria ini terjebak dalam cinta palsu. Nuke pura-pura mencintai Une, pria lugu ini tidak sadar jika dirinya dipermainkan.

Bahkan setiap hari dia memberikan ikan secara gratis pada Nuke, dan ini sudah berlangsung lama. Beberapakali  Une mengajak Nuke jalan-jalan, tapi mahasiswi ini selalu menolak dengan alasan sibuk kuliah. Hingga suatu ketika Nuke beroncengan dengan pacarnya, wanita ini tidak sadar jika Une melihatnya.

Bahkan dengan sikap cemburu Une membuntuti Nuke dari belakang, hal ini dilakukan Une untuk memastikan kalau yang sedang dibonceng tersebut adalah wanita yang selama ini sering diberi ikan gratis.

” Hahahaha itu Om (Une) dapa lia kita pe taman nae motor dengan depe cowok, itu Om (Une) langsung cemburu dan sampe sekarang sudah tidak lagi singgah di kos,” ujar salah seorang teman Nuke yang minta namanya tidak dikorankan. (RG)


Jangan Lewatkan

Komentar