oleh

Penyerahan LKPD Kabgor 2020, Kabgor Yakin, WTP ke 11

-Headline, Kab. Gorontalo-341 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID)–Pemerintah Kabupaten Gorontalo memang punya catatan gemilang soal raihan WTP dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK). Tercatat sudah 10 kali. Dan 6 diraih secara berturut turut.

Dan saat penyerahan Laporan Keuangan (LKPD) 2020 ke BPK RI perwakilan Provinsi Gorontalo 23 Maret 2021 kemarin. Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan pemerintahannya akan mempersiapkan seluruh laporan dengan baik daan optimis masih akan mendapatkan penghargaan terbaik dalam bidang keuangan, WTP yang ke 11.

“LKPD sudah merupakan satu tugas rutin. Sehingga itu saya bersama jajaran dipemerintahan Kabupaten Gorontalo, tentunya akan mempersiapkan seluruh administrasi keuangan dengan baik,sesuai dengan aturan perundangan yang disyaratkan BPK-RI’ kata Bupati Nelson Pomalingo.

Ia mengatakan sejauh ini Kabupaten Gorontalo telah meriah penghargaan WTP ke 10 kali. Yang terakhi tahun 2020 yang meraih WTP, di masa jabatangya selama 5 tahun lalu, Kabgor meraih 5 kali WTP secara beruntun. Andai tahun ini (2021) Kabgor meraih lagi WTP ini merupakan WTP ke 6 di masa kepimpinannya.

Namun, Nelson Pomalingo mengakui. Diera Covid 19 sekarang ini, jelas menjadi tantangan tersendiri bagi pemerintah. Mengigat indikator indikator ekonomi melemah. Tapi pemerintah harus tetap memberukan pelayanan dengan baik.


Komentar