oleh

Perayaan HUT Ke-69 Humas Polri Taat Protokol Kesehatan

-Gorontalo-127 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Pelaksanaan kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Humas Polri tahun 2020 serentak seluruh Indonesia, Senin (2/11/2020), dilaksanakan secara sederhana dan virtual melalui zoom meeting yang juga diikuti Humas Polda Gorontalo, di ruang Bidhumas Polda Gorontalo.

Kegiatan Webiner Zoom Meeting ini diikuti 34 Polda se-Indonesia, termasuk diikuti pimpinan dan staf Humas Polda Gorontalo dan perwakilan awak media.

Kegiatan memperingati HUT Humas Polri ini tetap menjaga penerapan protokol kesehatan, dimana peserta wajib menggunakan masker, mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer dan juga pengaturan jarak ketika di ruangan.

Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, berharap melalui kegiatan peringatan HUT ke-69 Humas Polri, maka kedepan komunikasi dan koordinasi Humas Polri bersama insan pers terus ditingkatkan.

“pers berperan penting meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ujarnya. Pada kesempatan itu, Wahyu mengingatkan kepada para wartawan pada saat bekerja melakukan peliputan berita di lapangan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sehingga itulah, pada momen HUT ke-69 Humas Polri itu, Kabid Humas Polda Gorontalo menyerahkan masker dan hand sanitizer kepada wartawan.

“saya berharap dengan masker dan hand sanitizer ini bisa membantu wartawan yang bekerja di lapangan terjaga dan terhindar dari paparan Covid-19,” harapnya.

Wahyu juga berpesan kepada para wartawan untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat. “ingat pesan ibu 3M yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan mencuci tangan,” tutur Wahyu. (awl)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.