oleh

Perdana Pimpin Rapat Paripurna, Hardi : Saya Yakin Kota Gorontalo Akan Terus Berkembang

-Kota Gorontalo-309 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID)– DPRD Kota Gorontalo, telah melaksanakan rapat paripurna istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Gorontalo ke 293 tahun 2021. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, bertempat diruang rapat I DPR Kota Gorontalo. Ini merupakan agenda perdana bagi Hardi Sidiki, dalam memimpin sidang paripurna dalam rangka HUT Kota Gorontalo. Meski demikian, Hardi bangga karena sudah beroleh kepercayaan untuk menjadi ketua DPRD.

Ketua Dewan kota (Dekot) Gorontalo, menilai, bahwa setiap tahunnya Kota Gorontalo terus mengalami perkembangan, mulai dari segi infrastruktur, Sumberdaya Manusia, hingga pada sektor parawisata, yang tentunya hal ini tak lepas dari pada birokrasi yang sampai hari ini terus terjalin, baik antara eksekutif maupun dengan legislatif hingga peran serta masyarakat.

“Ini merupakan momen yang sangat istimewah bagi Kota Gorontalo, kerena diusia yang ke 293 Daerah yang dijuluk serambi madinah ini, terus mengalami perubahan yang tentunya saat ini banyak dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat. Untuk itu kita perlu bangga karna Kota Gorontalo juga menjadi daerah tujuan sebagai lokasi kunjungan kerja pemerintah daerah lain, “ujar Hardi.

Disamping itu Aleg dari partai Golkar ini, mengataku dimasa kepemimpinan Walikota Gorontalo, Marten Taha, Daerah Kota Gorontalo ini terus mencetak segudang prestasi, baik ditingkat provinsi, maupun ditingkat nasional. Demikian hal itu menandakan bahwa program daripada daerah Kota Gorontalo, itu diakui dan patut untuk diacungkan jempol. Tak hanya program infrastruktur, melainkan program keagamaan, yang sampai dengan saat ini tetap terjaga dengan baik.

Resepsi HUT Kota Gorontalo (Foto Hms).

“Selama ini program dari pada pemerintah Kota Gorontalo itu mendapat pengakuan dari pada pemerintah provinsi, maupun pemerintah pusat. Sehingga sangat tepat jika sampai dengan saat ini, derah banyak menerima penghargaan.”ucap Hardi, sembari menambahakan agar prsetasi ini bisa meningkatkan motifasi kerja bagi seluruh aparatur negara, untuk bersama-sama membangun daerah agar lebih maju dan berkembang, serta mengedepankan kesejahteraan masyarakat.

” Saya mengajak kepada seluruh pihak terkait, untuk tetap bersinergi membangun daerah. Saya Akui, bahwa dimasa pandemi covid-19 saat ini, telah memberikan dampak terhadap daerah dan masyarakat, khususnya disektor perekonomian. Tapi saya yakin dan percaya dengan menjaga hubungan kerja sama agar tetap solid, hal ini bisa membangkitkan kembali perekonomian di Kota Gorontalo, serta bersama-sama menyelesaikan program daerah yang masih tertunda.”Tutup Hardi.(Fahr)


Komentar