oleh

Perdana Program ISSI Gorontalo Dilaksanakan – Begini Cara Ryan

-rgol.id-349 Pengunjung

GORONTALO RGOL.ID– Berkontribusi di Gorontalo dalam cabang olahraga balap speda menjadi Komitmen se orang Ryan F. Kono. Sejak dinyatakan sah menjadi Ketua Pengurus Provinsi (Pengrov) Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Gorontalo, Ryan F. Kono mengaku siap berkomitmen dan mencetak atlet-atlet balap sepeda di daerah setempat.

Bertempat di halaman Rumah Dinas Wakil Walikota Gorontalo Ryan F Kono dan juga sebagai Ketua Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia Provinsi Gorontalo masa bakti tahun 2021-2025, nampak terlihat akan melakukan aktifitas bersepada bersama para club ISSI Provinsi Gorontalo, Minggu (24/1/2021).

Bagi Ryan, bersepeda adalah sebuah kegiatan rekreasi atau olahraga, serta merupakan salah satu moda transportasi darat yang menggunakan sepeda. Kegiatan itu juga kata Ryan merupakan agenda perdana dari Ikatan Sprot Speda Indonesia yang berada di Provinsi Gorontalo.

“Orang yang mempergunakan sepeda sebagai moda transportasi rutin, juga dapat disebut komuter. Olehnya itu Sepeda membantu membentuk tubuh dan memberikan energi, “ucapnya.

Ryan juga mengatakan, prestasi balap sepeda bisa berjalan dengan saling mendukung untuk mendapatkan hasil yang positif dikemudian hari. Dengan harapan olahraga ini mampu membangkitkan semangat bersepeda di Gorontalo.

“Saya berharap organisasi olahraga ini mampu membangkitkan semangat bersepeda di Gorontalo, serta dapat melahirkan atlet sepeda yang berprestasi, “ucap Ryan.

“Untuk mendapatkan manfaat yang baik dari olahraga bersepeda, para pegowes sebaiknya melengkapi dirinya dengan alat pelindung seperti helm dan juga masker, serta menghindari daerah-daerah yang ramai kendaraan bermotor untuk mengurangi paparan polusi, “ucapnya.

Adapun rute yang dilalui, star Rudis Wakil Walikota melewati Danau Perintis Kabupaten Bone Bolango dan finish Center Point. Kagiatan ini selain dalam bentuk silaturrahmi antar sesama pengurus ISSI Gorontalo, juga menambah keakraban antar pengurus ISI dan Club Sepeda yang berada di Provinsi Gorontalo.

“Kegiatan ini merupakan agenda perdana Ketum setelah di lantik kemarin yang akan di jadwalkan rutin di Provinsi Gorontalo, “tambah Humas ISSI Provinsi Gorontlo Ulis.(Rgol.id)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.