oleh

Peringatan HANI 2019 BNNK Bone Bolango, Millenial Sehat Tanpa Narkoba

-rgol.id-115 Pengunjung

RGOL ID – Dalam rangka Peringatan HANI 2019 BNNK Bone Bolango menggelar kegiatan dengan pembukaan diawali diawali dengan Tarian Selamat Datang dari sanggar Gorontalo Inovasi, Rabu (26/06), dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars BNN.

Kegiatan inipun dimeriahkan oleh Pergelaran Seni tarian Kreasi dari Gorontalo Inovasi dan penampilan Musik dari grup Band Awan Accoustic
Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bonebol Abdul Haris Pakaya menyampaikan, bahwa Peringatan HANI merupakan satu wujud keprihatinan seluruh dunia sebagai upaya memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

hal ini sesuai dengan tema Hani pada tahun ini Millenial Sehat Tanpa Narkoba, Menuju Indonesia Emas. Presiden RI Ir. Joko Widodo dengan tegasnya menghimbau kepada seluruh elemen bangsa Indonesia untuk bersama melawan bahaya Narkoba.

di tahun 2018 lalu Presiden RI menerbitkan Inpres No 6 Tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN sebagai tindak lanjut dan payung hukum bagi semua Kementrian dan Lembaga Pemerintah dalam Memerangi Narkotika.


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *