oleh

Kejari Kabgor Letakan Batu Pertama Yayasan Adhyaksa

-rgol.id-286 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID)—Memperingati Hari Adhyaksa ke 61. Kejaksaan Kabupaten Gorontalo meletakan batu pertama pembangunan yayasan Adhyaksa Gorontalo yang diperuntukkan untuk anak yatim piatu.

Seperti diketahui anak asuh Kejari Kabupaten Gorontalo saat ini kurang lebih 200 orang. Selain itu nantinya para anak asuh akan dibuatkan program baca tulis Al Quran serta tahfis.

“Tujuan kami agar anak para anak asuh kami nantinya menjadi anan anak yang berkualitas dan berakhlak mulia, sehingga ke depannya anak anak dapat mendiri dan bekerja untuk masa depan mereka sendiri,” ujar Kejari Kabupaten Gorontalo Armen Wijaya SH INN Group Harian Rakyat Gorontalo, Radar Gorontalo ID, Jumat (16/7) kemarin.

Sebelum peletakan batu pertama. Dalam rangka memperingati HUT Ikatakan Adhyaksa Dharmakarimni ke 21. Dengan melaksanakan bakti lingkungan di embung dumati dan telah melakukan kegiatan pelepasan benih ikan sebanyak 10 ribu benih ikan dan penanaman pohon untuk kabupaten Gorontalo beserta jajaran. “ Syukur alhamdulillah, kegiatan tersebut berjalan lancar,” kata Kejari Armen Wijaya SH MH


Komentar