oleh

Peringati Hari Sumpah Pemuda, SMS Ajak Pemuda Bangun Pohuwato

-Gorontalo, Pohuwato-167 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga – Suharsi Igirisa (SMS) terus memberikan ruang dan dukungan kepada para pemuda untuk menuangkan gagasan dalam mewujudkan pembangunan Pohuwato lebih sejahtera.

“kami yakin pemuda selalu memiliki gagasan untuk peningkatan pembangunan Pohuwato,” ujar Saipul A. Mbuinga, Rabu (28/10).

Saipul mengaku, SMS selalu ada dan bersama para pemuda untuk membangun Pohuwato.

“Selamat Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2020,” ucap Saipul A. Mbuinga. Pada peringatan hari sumpah pemuda kali ini, pasangan nomor urut empat ini mengenang kembali perjuangan pemuda pada 92 tahun silam ketika Sumpah Pemuda dicetuskan.

Menurut mereka dari sinilah cita-cita bangsa dirumuskan oleh para pemuda. Seiring dengan hal tersebut, Syaipul mengharapkan para pemuda untuk bersama-sama membangun Pohuwato untuk lebih sehat, maju dan sejahtera.

“seperti tokoh-tokoh bangsa ini pernah berkata, para pemuda memang tidak memiliki pengalaman, karena itu yang mereka tawarkan adalah masa depan, bukan masa lalu! Saya sepakat,” tukas Saipul.

Program-program yang akan dijalankan setelah terpilih nanti dikatakan Saipul, akan sangat membutuhkan peran pemuda untuk pelaksanaannya.

Tentu semua yang akan terlibat, tidak akan dilihat dari latar belakangnya. Melainkan dari kemampuan pemuda untuk turut melaksanakan program-programnya nanti.

“kita beda tapi kita bisa bersama melangkah, saya memberikan ruang dan dukungan kepada para pemuda Pohuwato untuk membangun daerah kita tercinta,” tutur Saipul.

Hal senada dikatakan, Calon Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa. Menurutnya, semangat sumpah pemuda, menjadi semangat pasangan yang diusung Partai Gerindra, Partai Golkar, PPP, PAN dan Demokrat ini untuk membangun Pohuwato.

“ayo pemuda dan pemudi Pohuwato, dengan semangat Sumpah Pemuda 1928, kita bersama-sama bangun dan tingkatkan pembangunan di Pohuwato untuk lebih sehat, maju dan sejahtera,” Ungkap Suharsi. (tr-13)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *