oleh

Periode Ketiga, Hamim Lebih Tenang

-Politik-658 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Meski bekerja dibawah tekanan selama 10 tahun, 3,5 tahun Plt, 1,5 tahun Bupati lalu terpilih lagi jadi Bupati pada 2015, Hamim mampu menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai Bupati dengan baik. Buktinya pada Pilbup 2020 kemarin rakyat kembali memilih Hamim.

Politisi yang satu ini memang tampil sangat tenang, nyaris tanpa emosi, tetapi dia bertangan dingin, sebagai pemimpin Partai, Hamim memang tak meledak ledak, tetapi di tangan Hamim, Nasdem menjadi partai yang sangat diperhitungkan di Gorontalo.

Pada periode terakhir ini, Hamim bisa bekerja dengan tenang, tak ada lagi guncangan yang bakal dihadapinya. Karena it, Hamim tinggal mempersiapkan langkah berikutnya apakah ke Pilgub atau ke DPR RI.

Sebab jika Rachmat ke Pilpres, maka Nasdem harus bisa menemukan pengganti yang tepat, sehingga kursi Nasdem yang diperoleh pada 2019 kemarin tidak lepas ke partai lain.

Bila bicara soal DPR RI, maka ada satu nama yang bisa diandalakan dia adalah Hamim, tetapi jika Hamim ke Pilgub maka Nasdem harus mencari figur lain, artinya Hamim bisa ke Pilgub bisa juga ke Senayan.


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.