Perjuangan Nasdem Belum Selesai.Ayo Menangkan Pilkada

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – DPW Nasdem Gorontalo akhirnya mengeluarkan keputusan resmi terksit laporan Ijazah palsu yang melibatkan Caleg terpilih, Zul Iskandar Suleman. Dalam Surat yang ditandatangani Wakil Ketua Bappilu DPW Nasdem, Prof. DR. Rustam Akili SH MH dan Sekretaris DPW Nasdem Goronto, Ridwan Monoarfa memutuskan kalau semua yang dituduhkan pada Zul tidak terbukti, dengan demikian ijazah yang bersangkutan sah.

Dengan demikian politisi termuda ini berhak atas kursi Dekab Bonbol yang dimenangkannya dalam pertarungan di Pileg baru baru Ini.

Usianya kurang lebih 20 tahun, tetapi dia sudah menunjukan cita rasa sebagai seorang politisi, kemampuannya dalam. Berpolitik patut diacungi jempol. lihat saja kerja kerja politiknya , meski sudah terpilih, namun dia tetap mewujudkan janji janji politiknya.

Lihat saja bagaimana dia membantu membiayai perbaikan jembatan gantung yang menghubungkan Suwawa Timur dan Pinogu, jembatan ini sangat penting artinya bagi rakyat di dua Kecamatan itu.

Pada acara Halal Bihalal yang dihadiri oleh Bupati serta sejumlah pejabat Pemkab Bonbol, Owe panggilan akrab Zul merasa perlu menyampaikan rasa terima kasihnya pada Ketua DPW Nasdem, Rachmad Gobel yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk maju di Pileg lewat Nasdem memanggil.

“Kalau bukan KK RG, tidak mungkin saya bisa jadi Caleg dan terpilih juga tidak mungkin pula saya bisa tegak berdiri di podium dan berpidato di depan bapak bapak” katanya.

Lanjut, Owe berharap kiranya dia bisa memperoleh bimbingan dan arahan arahan dari KK RG dalam berpartisipasi dalam kejayaan Nasdem dimasa mendatang

Soal Ijazah palsu, Owen tidak terlalu memberi perhatian atas desas desus itu. Dia lebih fokus mempersiapkan acara syukuran sekaligus sebagai ungkapan rasa terimakasih kepada relawan yang telah bekerja hebat memenangkannya di Pileg.

Alhamdulillah DPW Nasdem sudah ada putusan, saya berharap kepada seluruh kader Nasdem mari kita satukan pikiran dan semangat untuk menenangkan Nasdem dalam pilkada 2024.

” Perjuangan belum selesai, kita masih harus menenangkan Pilkada makanya mari satukan kekuatan, saya pikir ini lebih penting,” katanya.

Owen minta maaf kalau di mata teman dia kurang kooperatif selama ini. ” Saya tegaskan bahwa saya adalah hasil dari program Nasdem Memanggil Dari KK RG, saya memiliki keterbatasan untuk melakukan hal hal yang
penting bagi partai ini, saya sadar dari sisi keorganisasian saya belum ada dalam struktur partai Nasdem,” katanya

Untuk itu dia harus tau diri, dan kalau gaya politiknya terkesan melangkahi kewenangan struktur partai, dia minta maaf untuk itu.
” Saya menghormati ketua dan sekretaris nasdem bone bolango dan jajaran pengurus lainnya. Mari kita bangun nasdem kedepan, saya juga berencana akan bangun kantor Nasdem Bonbol,” ungkapnya.

luar biasa kader tulen dari Nasdem yang satu ini, karena usai pelantikan sebagai Aleg Dekab dia akan membicarakan soal pembangunan kantor Nasdem yang rencananya akan dia bangun di tengah Kota Ibu Kota Bonbol.

Kader kader seperti Owen ini memang patut dipelihara oleh Nasdem, maka tidak ada salahnya dia diberi kesempatan untuk menjadi Ketua Dekab, jangan bilang tau apa dia, karena bagaimana dia bisa tau memimpin kalau tidak diberi kesempatan untuk belajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.