RGOL.ID – Jalin silaturahmi kian dipertegas oleh jajaran Korem 133/Nani Wartabone dengan pihak Deprov Gorontalo, terlebih dalam menghadapi pelaksanaan dan tahapan-tahapan di tahun politik menjelang Pemilu Serentak di 2024 mendatang.

Buktinya, setelah melakukan malam ramah tamaha bersama unsur Forkopimda provinsi Gorontalo pada pekan lalu, giliran Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone yang baru, Brigjen Totok Sulistyono, menyempatkan diri melakukan agenda silaturahmi dengan Ketua Deprov, Paris RA Jusuf, Senin (9/1) kemarin.

Yang diterima oleh Ketua Deprov, bersama unsur Pimpinan DPRD di ruang kerja Ketua Deprov.
Dalam pertemuan tersebut, kedua pihak sepakat untuk lebih mempererat jalin koordinasi dan komunikasi, di sesama unsur Forkopimda, dalam melakoni agenda tugas masing-masing.

Brigjen Totok pun berharap, dalam menghadapi agenda tahun politik hingga di 2024 nanti, dapat beroleh kerja sama yang baik, terlebih dalam upaya menciptakan kondusifitas dan stabilitas keamanan serta kenyamanan di masyarakat se provinsi Gorontalo, dalam menghadapinya.

Senada dengan Danrem 133/Nani Wartabone yang baru, Ketua Deprov juga berharap dari silaturahmi tersebut, kian diperkokoh komunikasi dan koordinasi dalam mendukung tugas dan kinerja masing-masing kelembagaan.

Tidak lupa juga, Ketua Deprov menyampaikan terima kasihnya, atas kerjasama dari pihak TNI, pada penanganan pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu. (ayi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.