oleh

Persiapan Muscab 1, DPC Peradi Gorontalo Bentuk Pansel

-Hukum & Kriminal-644 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID)-Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia ( DPC-Peradi) Gorontalo, secara resmi membentuk panitia pelaksana (Pansel) Musyawarah Cabang.

Keputusan tersebut diambil oleh Pengurus pada rapat pleno DPC Peradi Nomor 005/PERADI/DPC-GTLO/VIII/2021 bertempat di Hotel Damhil Universitas Negeri Gorontalo (UNG), dengan menetapkan Ketua Panitia, Rongki Ali Gobel, SH Sekretaris Dr.(Cand) Nurmin K Martam, SH, MH, Bendahara Hadijah Reni Djou, SH.

Dalam kegiatan yang diikuti jajaran pengurus tersebut, kepanitiaan ini, nantinya merupakan bagian yang bertanggung jawab mengendalikan proses awal hingga akhir Muscab Peradi Gorontalo.

Ketua Panitia Pelaksana Rongki Ali Gobel, menjelaskan bahwa pelaksanaan Muscab tersebut belum bisa dipastikan bentuk pelaksanaan muscab.

Termasuk yang disampaikan soal Organizing Committee (OC) dalam Muscab nanti, lanjut Rongki, saat ini belum dibentuk dan akan dibentuk saat menjelang Mucscab.

“dalam rapat tersebut, belum disepakati kapan Muscab digelar,hanya kesiapan persiapan panitia muscab,” ujarnya.

Sementara itu, meski masih dalam rapat pembentukan panitia, namun sudah muncul ‘klesik klesik’ calon ketua diantara beberapa anggota DPC Peradi Gorontalo, terkait suksesi siapa calon kuat pada pemilihan ketua nanti.

Dari beberapa informasi yang beredar, baik dari beberapa pengurus yang mengikuti rapat maupun anggota yang tidak hadir


Komentar