oleh

Persigo Allstar Tundukan Komendagi FC 3-2

-Olahraga-475 Pengunjung

GORONTALO (RGOL)—Sepak Bola Gorontalo belum juga bangkit. Orang Gorontalo pasti rindu bagaimana kejayaan Gorontalo bisa tembus liga utama di negeri ini. Di era gubernur Fadel Muhammad, Persigo seakan menjadi satu kekuatan di Indonesia Timur.

Tentu ke depan, kita berharap sepak bola Gorontalo akan berjaya kembali. Dan Sabtu (3/7) sejumlah pesek bola Gorontalo kembali ke lapangan hijau. Mereka tergabung Gelora Dewata Persigo Allstar melawan Komendangi Fc . Memang mereka tidak muda lagi, tapi masih terlihat sisa sisa skil sepak bola. Pertandingan eksebisi itu di menangi oleh Gelora 20 persigo dengan skor 3-2.

Persigo Allastar diperkuat oleh Ono Maliki, Toni Maliki, Amran Uwade, Hamdan Sako, Ramang Lakoro, Ono Pala, Haris Zakaria dll. Sedangkan Komendangi FC diperkuat mantan pemain Gorontalo yang lama di makassar yakni Nasar Komendangi, Andri Komendangi, Pey Komendangi,Sufri Deatuage, Coling Kau, Mad Ismail, Ucu K.

“ Ini eksebisi dengan teman teman pemain sepakbola Gorontalo. Ini sekedar menjaga kebugaran bersama. Ini semacam reunilah. Mengenang kejayaan sepak bola Gorontalo. Insya allah ke depan sepak Bola Gorontalo, bisa segera bangkit dan membawa haru, nama Gorontalo di pentas nasional,’ ujar mantan sekcam Limboto Nasar Komendangi. (riel/rg)


Komentar