abd karim aljufrie

Personil Samapta Polda Ajak Warga Jauhi Kriminalitas

Image

RGOL.ID, GORONTALO – Untuk meminimalisir tindak kejahatan dan angka kecelakaan di wilayah hukum Polda Gorontalo, maka Direktorat Samapta Polda Gorontalo memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat melalui patroli sepeda.

Nampak terlihat, patroli yang dipimpin IPDA Irfan Ramadhani Mahmuda, itu terlihat mengajak warga Kota Gorontalo agar lebih waspada ketika saat melakukan aktivasi di luar rumah, mengingat tindak kejahatan bisa terjadi kapan saja.

”himbauan Kamtibmas terus dilakukan oleh personel Dit Samapta untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat dan menjauhi segala tindak pidana, sehingga tidak berdampak terhadap diri sendiri dan masyarakat,” sahutnya.

Lebih lanjut Irfan mengatakan bahwa himbauan dilakukan sampai beberapa titik dan lokasi yang berada di kota Gorontalo.

Tujuannya tak lain untuk mencegah terjadinya adanya hal-hal yang dapat menimbulkan rasa tidak aman di wilayah Gorontalo.

”saat mendatangi warga, personel melakukan himbauan untuk bersama menjaga situasi dan kondisi wilayah, sehingga warga setempat pun bisa beraktivitas dalam keadaan baik,” ujarnya.

Tak hanya itu, personel juga menghimbau kepada pengendara roda dua maupun roda empat agar lebih disiplin pada saat berkendara. (LaAwal-46)

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN