abd karim aljufrie

Personil Samapta Rutin Patroli Dialogis

Image

RGOL.ID, GORONTALO – Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, personil Dit Samapta Polda Gorontalo intens melaksanakan patroli dialogis.

Kegiatan patroli kali ini dipimpin IPDA Jirzy. Patroli dialogis dengan sasaran pertokoan perkumpulan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Gorontalo.

”dalam giat ini tak hanya pertokoan yang menjadi sasaran, tetapi juga kos kosan tempat wisata, serta tempat hiburan malam tak luput jadi sasaran personel Dit Samapta Polda Gorontalo,” ujarnya.

Jirzy juga mengatakan bahwa personelnya melaksanakan patroli dialogis bertujuan untuk mencegah adannya masalah di wilayah hukum Polda Gorontalo yang mana masih terdapat beberapa tempat yang menjadi perkumpulan masyarakat dan mengakibatkan adanya tindak pidana.

”dalam giat patroli tersebut, anggota memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui agar selalu waspada dengan tindak kejahatan, serta mengingatkan warga untuk tidak menimbulkan masalah saat melakukan aktivasi malam,” terangnya.

Jirzy berharap dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat dapat membantu aktivitas warga, khususnya dalam menjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif. (LaAwal-46)

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN