oleh

Pertama di Gorontalo, Klinik Mirah Gelar Operasi Katarak

-Headline, Kesehatan-892 Pengunjung

RGOL.ID – Untuk pertama kalinya klinik utama Mirah menggelar operasi mata katarak yang digelar, Senin (1/10). Operasi yang dipimpin Dr Edmond Brando Polii, Sp.M ini merupakan ahli mata dengan jumlah 4 pasien, yakni dua pasien BPJS dan dua pasien umum.

“Alhamdulillah operasi perdana di klinik ini berjalan lancar, ungkap pemilik klinik, Dr AR Mohammad SpPD Finasim.

Dia menambahkan, awal tahun ini juga klinik Mirah akan melakukan pengembangan pelayanan cuci darah (Hemadialisa) bebernya.

“Ucapan terima kasih kami juga disampaikan kepada Pemerintah Kota Kota Gorontalo khususnya Kepala Dinas Kesehatan, Dr Nur Albar, Sp.PD. FINASIM yang telah memberi kesempatan kepada klinik Mirah untuk secara bersama-sama meningkatkan derajat kesehatan di daerah ini”, imbuhnya.

Menariknya, operasi mata katarak menggunakan alat moderen yang paling canggih dan obat paten. Tidak butuh waktu lama dalam waktu singkat setelah operasi langsung bisa melihat.

In Shaa Allah operasi katarak ini akan dilakukan secara berkesinambungan, setiap waktu setelah pasien sudah memenuhi kuota maka akan dilakukan operasi, karena klinik ini sudah memiliki SDM yang handal, tukas Toni sapaan akrab Dr AR Mohammad. (try)


Komentar