oleh

Pertamina Berikan Santunan Bagi 300 Anak Panti Asuhan

-Ekonomi-295 Pengunjung

Makassar (RGOL.ID) – Rona bahagia terpancar jelas di wajah Safira. Gadis kecil berusia 8 tahun ini tak bisa menyembunyikan kebahagiannya saat tim Pertamina menyambangi Panti Asuhan Al-Isra, tempat di mana Safira tinggal selama dua tahun terakhir ini. Yayasan yang berada di Kota Makassar ini menjadi salah satu panti yatim-piatu yang mendapat bantuan Pertamina, Senin kemarin (11/04).

Safira hanyalah satu dari 300-an anak panti asuhan yang secara khusus mendapatkan santunan yang diberikan Pertamina. Bantuan ini merupakan rangkaian acara Nuzulul Quran yang diselenggarakan Kantor Pusat PT Pertamina yang berlangsung di seluruh Indonesia termasuk di 6 provinsi di Sulawesi yang menjadi wilayah operasi PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII.

Pada kesempatan kali ini, PT Pertamina MOR VII memberikan santunan kepada 300 anak panti yang tersebar di 12 Yayasan Panti Asuhan di enam provinsi. Sulawesi Tenggara, santunan diberikan kepada Yayasan Pendidikan Islam Nurul Maghfirah di Kota Kendari dan Pesantren Almarhamah Karyabaru di Kota Baubau. Sulawesi Tengah, bantuan dititipkam lewat Panti Asuhan (PA) Sullamul Fallah di Kota Luwuk serta PA Al-Aziz dan PA Nurul Ihsan di Kabupaten Donggala.


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.