PERWOSI Pohuwato akan Dibentuk

RGOL.ID – Dukungan Pemkab Pohuwato, dalam program memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, terus dilakukan.

Salah satunya, dengan memberikan dukungan pada pembentukan organisasi Pengurus Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) di kabupaten Pohuwato.

Hal ini terakomodir dalam kunjungan kerja dan silaturahmi jajaran PERWOSI Provinsi Gorontalo, ke Pemkab Pohuwato, Selasa (17/1).

Yang dipimpin Ketua Bidang Keorganisasian PERWOSI provinsi, Asri Banteng, dan diterima langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Suharsi Igirisa, serta didampingi Ketua KONI Pohuwato, Beni Nento.

“Ini merupakan salah satu program kerja kami dengan membentuk kepengurusan di tingkat kabupaten/kota, dan memberi mandat kepada ibu Wabup (Suharsi Igirisa), untuk selanjutnya diharap dapat membentuk kepengurusan secara musyawarah,” jelas Asri Banteng.

Wabup Suharsi Igirisa, menyambut baik rencana kegiatan tersebut, dan nantinya akan berkoordinasi serta berkolaborasi dengan semua organisasi olahraga untuk menggali talenta-talenta khususnya para wanita, di kabupaten paling barat dari provinsi Gorontalo ini. (iwan/hms)


Jangan Lewatkan

Komentar