Pesan Ko Tang Untuk Marten Taha

RGOL.ID – Ini pesan Ko Tang pada Marten Thang . Ditahun Kelinci Air ini, semuanya serba kepura puraan, memang Shio Babi cukup bagus pada tahun ini sampai pada tahu Naga yang jatuh pada 2024 nanti.
Itu artinya peruntungan Marten Taha yang terlahir dengan Shio Babi cukuo bagus, hanya saja persoalan di tahun kemarin harus disekesaikan dengan bagus.

Selain itu Ko Thang juga perlu mengingatkan agar Marten Taha tak boleh melakukan kesalaham sekecil apapun pada pada tahun ini sampai tahun depan.

Ditanya soal Pilgub, pemuka agama Budha itu mengatakan Kalau Marten akan baik baik baik saja di Pilgub nanti, hanya saja itu tadi jangan ada kesalahan sekecil apapun sepanjang tahun ini karena prestasi rahun ini akan jadi modal pada tahun depan. Sedangkan pasangan, cukup bagus dengan Abdullah Gobel juga dengan Nelson.

Sementara untuk Pilpres, Ko Thang mengatakan kalau Anis sangat berpeluang di Pilpres nanti,
Maksnya kalau untuk menghadapi Anis, harus dikeroyok dua kekuatan, kata dia kagi hanya Prabowo dan Ganjar yang bisa mengalahkan Anus, tetapi apalah dua tokoh ini bisa dipersatukan, karena keduanya sama sama Capres kuat.

Kecuali ada yang legowo papan dua. Apa yang dikatakan Ko Thang memang benar. Apalagi di belakang kedua tokoh ini ada dua partai besar, yaitu Gerindra dan PDIP, pasti dua partai ini tak mau kadernya papan dua. (LaAwal)


Jangan Lewatkan

Komentar